Thema Dark v4 By Bolena For S60v3

Diposting oleh Arieyz pada 12:53, 24-Des-11

Assalamualaikum Wr Wb...

selamet malam kawan2 semua...

haaaahh dingin bgt nih cuaca malam hari ini..
dikesempatan kali ini aku mao ksh lo smua Tema bernuansa gelap untuk S60v3 by bolena yg pastinya Kece abiss... heheheh
langsung aje yak....
standby
stby-bolena.jpg
menu
menu-bolena.jpg
aplikasi
aps-bolena.jpg

Dan ini link Downloadnya Bagi yg pengen
dark-v4-by-bolena.zip

Yuk Kita follow-followan dan sekaligus tukeran link bagi yang mau . . . !!!

Diposting oleh Arieyz pada 13:42, 21-Des-11

ThumbnailAssalamualaikum. Wr. Wb.. Selamat malam sobat - sobat MWB Bagaimana nih keadaan kalian baik baik saja bukan. . . Saya do'aen semoga saja sobat sekalian sehat selalu. Oh ya kali ini saya engga ngeshere aplikasi, bukan game, bukan tema, dan bukan jaga ngeshare trik gratis. Tetapi kali ini saya cuma mau memberi tahu / mengajak kalian polow - polowan sekaligus tukar link. Dan sebelumnya saya mau... [Baca selengkapnya]

Cara Memperbaiki Memori Card Yg EROR

Diposting oleh Arieyz pada 12:42, 19-Des-11

Kerusakan pada kartu memori ini dapat disebut juga memori corrupt. Hal ini terjadi karena rusaknya sistem file (bukan kerusakan fisik) ciri-cirinya,yaitu: Memorinya tidak terdeteksi, atau terdeteksi tetapi tidak bisa dibuka. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada kartu memori. - Kesalahan waktu mencabut atau memasukkan kartu memory ke slot memori yang mengakibatkan terjadinya kerusakan fisik. - Panas yang berlebihan ( terlalu sering digunakan ) -... [Baca selengkapnya]

Tema Color Of Music For S60v3

Diposting oleh Arieyz pada 05:01, 18-Des-11

Assalamualikum Wr Wb...
Selamat Siang dan Sejahtera bwt sobat Mwbe'rs semu....lol
Moga Pada sehat semua yak...
nihh ada Tema baru dgn Icon yg Mungkin Unik kali yak..mrgreen
Au ahhh yang penting Icon Baru....

Langsung aje dah Soalnya Telkampret si Sule lagi Lemodttx kya' keong..

standby
stby-music.jpg
menu
menu-music.jpg
aplikasi
aps-music.jpg
Gimana sob.
Yang minat langsung comot.
sedot2.jpg